Selasa, 10 Januari 2017

Tips Cara Memilih Liquid Rokok Elektrik atau Vape yang baik bagi pemula

Kabarviralpedia.com - Tips Cara Memilih Liquid Rokok Elektrik atau Vape yang baik bagi pemula - Jika anda menginginkan untuk berhenti ataupun setidaknya ingin mengurangi konsumsi rokok tradisional menggunakan cara yang aman 99 % dan nyaman tentunya untuk tubuh pemakai serta ramah akan lingkungan, anda hanya perlu mempunyai vaporizer. Vaporizer merupakan sebuah perangkat tenaga berbaterai yang bisa untuk mengubah bentuk cairan menjadi uap.
http://www.kabarviralpedia.com/2017/01/tips-cara-memilih-liquid-rokok-elektrik-atau-vape-yang-baik-bagi-pemula.html
Google Image: Tips Cara Memilih Liquid Rokok Elektrik atau Vape yang baik bagi pemula
Perangkat ini akrab juga disebut dengan rokok elektrik, dimana hasil uapnya tadi bisa dihirup konsumen layaknya rokok biasa. Vavorizer terdiri dari 2 bagian yaitu tank dan mod (body). Tank membutuhkan media coil dan liquid, sedangkan mod membutuhkan charger dan baterai. Saat terjadinya proses pemanasan coil terhadap liquid, maka akan terciptalah uap. Inilah uap vavorizer yang bisa menjadi pengganti asap rokok biasa / konvensional.

Tips Cara Memilih Liquid Rokok Elektrik atau Vape yang baik bagi pemula


Yang menjadikan alasan kenapa anda harus menggunakan vavorizer adalah ini merupakan produk yang aman. Terbukti bahan ini bebas dari 4.000 jenis bahan - bahan kimia (seperti yang terkandung di dalam bahan rokok  tradisional, misalnya: CO, Pb, Cyanide, methane, hydrogen, dll. Dimana zat ini bisa menimbulkan kanker otak dan paru-paru, rahim, otak, ginjal, mulut yang bau serta terjadinya kerusakan pada pembulu.

Alasan yang kedua adalah Bebas vaping dimana saja karena perangkat vavorizer ini hanya mengeluarkan api buatan d100 % aman dan mengeluarkan uap serta tak mengeluarkan bau tidak sedap. Selain itu tidak dikawatirkan lagi jika ada asap yang bisa menempel dibaju, perabotan sekitar, maupun baju.

Dan alasan yang ketiga adalah ramah lingkungan, dimana ini sangat berkebalikan dengan rokok biasa karena hanya mengeluarkan uap air,sedangkan pada rokok biasa yang mengeluarkan asap bagi si perokok [asif akan memiliki resiko 3 kali pilat lebih tinggi terkena sakit kanker daripada anda si pengguna.

Setelah mengetahui kelebihan vavorizer, selanjutnya khusus bagi anda yang masih menjadi seorang pemula sudah pasti muncul kebingungan di benak anda. Vaoriser yang mana yang bisa anda pilih? Nah berikut Tips Cara Memilih Liquid Rokok Elektrik atau Vape yang baik bagi pemula:
  1. Vaporizer Tipe Strater Kit / Simple
    Jikalau anda masih mau mencoba/ newbie atau pemula, vaporizer jenis ini sepertinya yang paling cocok untuk anda. Para pemula biasanya masih ingin mencoba-coba terlebih dahulu kemudian mencari yang low budget dahulu.
    Selain alas an itu adal pula yang menginginkan vaporizer yang mudah dan gampang  dibawa keman – mana biar tidak ribet. Bagi anda yang menginginkan demikian maka anda sangat cocok jika menggunak tipe starter kit model simple ini karena penggunaannya anda tinggal memasang, mencari liquid, cas, dan satu lagi yakni vaping.
  2. Vaporizer Tipe Strater Expert
    Tipe ini dihadirkan memang khusus buat anda yang sudah professional. Hal ini disebabkan karena proses pemasangannya yang agak ribet. Pemasangannya dilakukan dengan cara mensetting tank vaporizer dengan menggunakan kapas dan khantal. Hal ini memang agak memerlukan waktu sebelum anda bisa memulai vaping.
    Jika anda menjadi tipe pemula sebenarnya anda juga bisa memilih tipe ini selama anda memiliki budget yang cukup serta kreatif, maka anda bisa langsung menggunakan vaporizer dengan tipe ini.



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar