Kamis, 12 Januari 2017

Tips Cara memilih batu Baterai rokok elektrik atau Vape yang bagus bagi pemula

Kabarviralpedia.com - Tips Cara memilih batu Baterai rokok elektrik atau Vape yang bagus bagi pemula – Rokok elektrik atau vape adalah salah satu terobosan baru yang diciptakan untuk membuat formula baru yang lebih mudah, hemat dan efisien. Rokok ini seperti namanya, semua bahan yang digunakan adalah dengan menggunakan peralatan yang modern.
http://www.kabarviralpedia.com/2017/01/tips-cara-memilih-batu-baterai-rokok-elektrik-atau-vape-yang-bagus-bagi-pemula.html
Google Image: Tips Cara memilih batu Baterai rokok elektrik atau Vape yang bagus bagi pemula
Ia tidak menggunakan peralatan yang masih manual seperti rokok – rokok konvensional. Ada beberapa bagian peralatan dari rokok ini yang harus anda ketahui , misalnya seperti ulasan dibawah ini.

Tips Cara memilih batu Baterai rokok elektrik atau Vape yang bagus bagi pemula


Clearomizer atau biasa disebut dengan tabung penyimpan liquid juga memiliki peran penting di PV anda, salah satu penggunaannya kadang-kadang dapat membuat PV menjadi tidak bekerja, maka dari itu ada beberapa tips atau cara untuk merawatnya:
  1. Cek lebih dahulu atomizer
    sebelum melakukan pengisian liquid, tidak kencangnya atomizer dapat menyebabkan tabung menjadi bocor atau tumpah.
  2. Tabung Liquid merupakan penyimpan LIQUID
    jadi jangan memasukkan apapun selain memanfaatkan liquid untuk PV. Misalkan anda penasaran dengan rasa rokok, jadi dengan sengaja memasukkan potongan - potongan tembakau dari rokok agar ada rasa rokoknya. Hal demikian ini SALAH banget, sebab benda padat bisa menyumpal jalur atomizer dan bisa menyebabkan korslet sehingga terkadang atomizernya putus atau tabung akan menjadi selalu bocor.
  3. Ada sedikit liquid di dasar konektor baterai
    setiap kali membuka tabung merupakan hal yang normal, itu karena uap yang kita hisap masih menempel di jalur penghisap (di dalam tabung), lama-lama uap yang menempel semakin banyak seiring dengan uap yang kita hisap sehingga berubah menjadi embun/cairan, nah cairan itulah yang kemudian jatuh ke bawah dan menempel di dasar konekter baterai.
  4. Jangan terlalu keras untuk mengencangkan clearomizer
    dengan menggunakan baterai. Sudah ada banyak sekali kasus yang clearomizernya menempel rapat dengan menggunakan baterai sebab pada bagian dasar clearomizer yang lumer sebab selalu terkena panas.
    Mohon untuk diingat, konektor clearomizer yang langsung kontak dengan penghubung pada baterai adalah stainless steel, namun bagian dasar clearomizer biasanya dibuat dari aluminium.


Tips Cara memilih batu Baterai rokok elektrik atau Vape yang bagus bagi pemula

Meskipun baterai yang anda gunakan bisa kalian isi setiap saat ketika habis. Namun, untuk menjaga keawetan dan ketahanan dari baterai rokok elektrik ini, maka anda harus melakukan beberapa perawatan seperti berikut ini:

Ingat baterai yang sudah anda beli (misalnya EGO, VV, Itaste, baterai apapun itu) akan berkurang powernya atau ngedrop sesudah dipakai berulang-ulang, ini yang dapat anda lakukan untuk merawatnya:
  1. Baterai yang baru anda beli tak perlu lagi untuk dicharge lama misalnya jaman dulu
  2. Baterai yang anda charge seharusnya jangan sampai ditinggal tidur sebab bisa bikin baterai menjadi nge drop
  3. Apabila sebab harus dicharge ketika tidur seharusnya anda gunakan Power Bank, sebab power bank akan secara otomatis mati dengan sendirinya ketika baterai yang dicharge penuh
  4. Selalu periksalah pada ujung baterai ketika akan dicharge, apakah ada sedikit liquid yang masih menempel, apabila ada lap dengan menggunakan tissue terlebih dahulu sebelum baterai anda discharge lagi

Demikianlah tadi informasi tentang Tips Cara memilih batu Baterai rokok elektrik atau Vape yang bagus bagi pemula yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar